 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 03/06/2014 13:29:47 • 3728 Views
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG GALAXY SERIESCreated by :
NOVIE NURHARYANTI ( 2009 - 11 - 021 )
Subject: | KEPUTUSAN PEMBELIAN | Alt. Subject : | MANAJEMEN | Keyword: | keputusan pembelian manajemen samsung |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menentukan faktor-faktor
bauran pemasaran dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dan
mengetahui faktor yang dominan dalam keputusan pembelian konsumen terhadap
salah satu produk smartphone android Samsung Galaxy Series serta mengetahui
kecenderungan perilaku konsumen dimasa yang akan datang jika dilihat dari Zscore
yang terbentuk.
Metodologi yang digunakan quota sampling dengan jumlah sampel yang
diperlukan adalah 100 responden yang berasal dari penyebaran kuesioner dilapangan
pada pengguna produk Samsung Galaxy Series. Dengan 17 indikator pertanyaan yang
berkaitan dengan produk, harga, tempat (Distribusi) dan promosi.
Berdasarkan fungsi diskriminan dapat disimpulkan bahwa dari ketiga variabel
tersebut ternyata variabel distribusi yang paling dominan dalam mempengaruhi
keputusan pembelian Samsung Galaxy Series.
Berdasarkan hasil perhitungan Zscore, didapatkan kecenderungan perilaku
konsumen dimasa yang akan datang dalam keputusan pembelian (tidak membeli atau
membeli) yaitu lebih banyak konsumen yang tidak melakukan pembelian
dibandingkan dengan konsumen yang melakukan pembelian.
Date Create | : | 03/06/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2009 - 11 - 021 | Collection ID | : | 2009 - 11 - 021 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhikeputusan-pembelian-samsung-galaxy-series-2528.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-2528-cover.pdf - 49 KB UEU-Undergraduate-2528-abstraksi.pdf - 49 KB UEU-Undergraduate-2528-persetujuan.pdf - 1439 KB UEU-Undergraduate-2528-pengesahan.pdf - 1676 KB UEU-Undergraduate-2528-kata pengantar.pdf - 49 KB UEU-Undergraduate-2528-daftar isi.pdf - 49 KB UEU-Undergraduate-2528-daftar gambar.pdf - 49 KB UEU-Undergraduate-2528-daftar pustaka.pdf - 66 KB UEU-Undergraduate-2528-bab1.pdf - 164 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2528-bab2.pdf - 201 KB 2. UEU-Undergraduate-2528-bab3.pdf - 193 KB 3. UEU-Undergraduate-2528-bab4.pdf - 82 KB 4. UEU-Undergraduate-2528-bab5.pdf - 64 KB 5. UEU-Undergraduate-2528-bab6.pdf - 66 KB
10 Similar Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT AREA JAKARTA BARAT
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970435
Hits Today : 148332
Total Hits : 176629288
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|